Pasif Di Bursa Transfer, Liverpool Diam-Diam Siasati Mega Transfer Kylian Mbappe?

By Editor-B - pada 14th Sep 20 8:50 am

Arenabola.id – Liverpool diklaim tengah menyiapkan rencana untuk memboyong Kylian Mbappe, yang telah memberitahu PSG bahwa 2020/21 mungkin musim terakhir di Paris.

Kylian Mbappe diyakini telah menyimpan rencana untuk meninggalkan Paris Saint-Germain di musim panas berikutnya.

Pemain juara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis itu disebut-sebut akan membuat kejutan dengan hijrah ke La Liga Spanyol atau bahkan Liga Primer Inggris di musim depan.

Desas-desus ini menjadi semacam sinyal positif bagi para klub peminat, termasuk Liverpool, yang ditengarai tengah menyusun siasat untuk mengangkut penyerang potensial tersebut.

The Times memberitakan, Mbappe telah memberitahu PSG bahwa dia siap menjalankan satu musim penuh lagi bersama mereka sebelum menatap pindah ke klub lain di bursa transfer berikutnya.

Liverpool tidak sendirian tentunya. Klub-klub top Eropa macam rival The Reds, Manchester United, dan duo Clasico Real Madrid dan Barcelona, juga menaruh hasrat untuk bekerja sama dengan eks attacker AS Monaco itu.

Madrid-Barca sudah lama mendambakan tim mereka diperkuat Mbappe dan sempat bergerak mendatangkannya pada 2017, tapi pada akhirnya sang striker memilih untuk bergabung ke PSG.

Bagaimana pun, Mbappe kini diyakini membuka diri untuk bermain di Liga Primer, terlebih dia pernah menyampaikan kekagumannya pada Liverpool dan manajer klub itu, Jurgen Klopp.

Sejauh ini klub Merseyside memang terbilang pasif di bursa transfer sekarang. Namun rupanya, mereka diklaim diam-diam tengah membangun kekuatan demi bisa mengangkut Mbappe ke Anfield.

Januari lalu, Mbappe mengatakan: “Apa yang dilakukan Liverpool sekarang ini sungguh luar biasa.”

“Mereka seperti sebuah mesin, mereka menemukan ritme dan seperti ‘kami terus bermain, kami terus bermain’,” sambungnya.

“Para pemain berkonsentrasi, mereka memainkan pertandingan setiap tiga hari dan mereka memenangkannya. Mereka menang dan menang. Bermain sekejam mereka hanya bisa dilakukan oleh mereka yang bekerja keras dalam latihan dan dari yang memiliki manajer top,” urai Mbappe.

Hal Menarik Lainnya