Paulo Dybala Akhirnya Sembuh dari Virus Corona!

By Editor-B - pada 7th Mei 20 4:18 pm

Arenabola.id – Perjuangan Paulo Dybala menantang virus corona pada akhirnya usai. Juventus pastikan jika Dybala sudah negatif COVID-19 hingga dapat selekasnya turut berlatih.

“Paulo Dybala jalani, sesuai prosedur, satu pemeriksan ganda dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona-Covid 19, yang hasilnya negatif. Sang pemain, dengan begitu, sudah pulih serta tidak diharuskan jalani karantina mandiri, ” bunyi info di situs sah Juventus.

Seperti sebelumnya telah dikabarkan, penyerang Argentina itu jadi satu dari tiga pemain Juventus yang terkena virus corona kecuali Daniele Rugani serta Blaise Matuidi semenjak Maret yang lalu. Pacar Dybala, Oriana Sabatini, terkena.

Rugani serta Matuidi sudah dipastikan pulih semenjak 15 April 2020, tetapi Dybala ternyata perlu waktu semakin lama untuk menyembuhkan diri. Demikian diberitakan Football-Italia.

Dybala memverifikasi dengan mengupload satu photo di account instagramnya @paulodybala. Pada 38 juta pengikutnya, Dybala tersenyum lebar menengadah mengarah langit yang cerah.

“Wajahku menjelaskan segala hal, saya pada akhirnya pulih dari COVID-19! ” catat pemilik panggilan La Joya itu.

Selain itu Juventus sudah memerintah beberapa pemainnya untuk kembali pada club. Bianconeri merencanakan mengadakan latihan minggu ini sesudah Italia melapangkan kebijaksanaan lockdown.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

 

Hal Menarik Lainnya