Pedro Resmi Gabung Roma

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id- AS Roma memperoleh pemain pertama kalinya di bursa transfer panas musim ini. Roma dengan cara sah memberitahukan kehadiran Pedro Rodriguez.

Roma menggandeng Pedro dengan cara gratis sesudah kontrak sang pemain bersama-sama Chelsea habis pada panas musim ini. Awalnya, Pedro habiskan lima tahun paling akhir di Stamford Bridge.

Pedro telah datang di kota Roma semenjak minggu kemarin. Bekas pemain Barcelona itu selanjutnya jalani tes klinis pada Selasa (25/8/2020) waktu ditempat.

Melalui situs resminya, Roma memverifikasi transfer Pedro. Penerang berumur 33 tahun itu tanda-tangani kontrak sampai Juni 2023.

“Saya suka berada di sini di Roma. Saya semangat menyongsong rintangan ini serta berkompetisi untuk capai sasaran kami pada musim mendatang,” tutur Pedro seperti diambil situs sah club.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans atas sambutan yang telah dikasih ke saya. Saya berharap dapat membuat mereka senang.”

Semasa lima tahun mengenakan seragam The Blues, Pedro tertera tampil 206 kali di semua pertandingan, memberi 43 gol serta 28 assist. Bersama-sama Chelsea, ia memenangkan Premier League, Piala FA, serta Liga Europa.

“Satu kelebihan buat kami dapat menyongsong pemain bermutu seperti Pedro di keluarga Roma,” tutur CEO Roma, Guido Fienga.

“Keinginan yang kami punyai, baik buatnya atau kami, ialah ia dapat meneruskan daftar prestasi luar umumnya bersama-sama AS Roma.”

Hal Menarik Lainnya