Pelatih Timnas Italia Syok Lihat Truk-truk Militer Penuh Mayat

By Editor-B - pada 23rd Mar 20 7:02 pm

Arenabola.id – Italia alami pukulan tepat dari virus corona. Pelatih timnas Italia Roberto Mancini syok lihat korban jiwa berjatuhan.

Italia jadi negara Eropa terberat dalam masalah virus corona. Mereka selama ini telah dekati 60 ribu masalah positif corona, dengan korban jiwa sampai lebih dari 5.500 yang mana adalah angka kematian paling tinggi di dunia.

Daerah Lombardia jadi wilayah terberat di Italia, dengan korban wafat sampai 3 ribu. Jenazah-jenazah di Bergamo contohnya, salah satunya kota di Lombardia, sampai harus diangkut dengan truk-truk tentara.

“Panorama konvoi kendaraan militer keluar dari Bergamo (salah satunya kota di Lombardia) bawa peti-peti mati seperti satu pukulan tepat di muka. Tidak satupun siap untuk kondisi bak neraka seperti ini,” papar Mancini pada La Gazzetta dello Sport, seperti diambil Football Italia.

“Pikirkan bagaimana beberapa orang wafat sebab kurang tempat tidur di service intens rumah sakit itu absurd. Tenaga medis kami kerja dengan heroik serta saya yakin seluruhnya dengan mereka. Berikut penyebabnya saya serta tidak berpikir untuk tinggalkan Italia,” paparnya.

Mancini pribadi kehilangan seorang rekan waktu kecilnya sebab virus corona. Kondisi sekarang tidak ayal membuat mencemaskan keluarga yang tinggal di Jesi, Ancona.

“Saya cemas dengan orangtua saya, yang masih tinggal di wilayah Jesi, walau mereka baik-baik saja. Adik saya menelepon, katakan seorang rekan waktu kecil wafat sebab virus corona,” sambung bekas pelatih Inter Milan serta Manchester City ini.

“Ia dahulu biasa bermain sepakbola dengan saya saat masih bocah. Ia kerja untuk tubuh amal Crove Verde di Jesi,” lebih pria 55 tahun itu.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia 

Hal Menarik Lainnya