Pemain Baru Lazio Positif Terjangkit COVID-19

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id- – Pemain baru LazioVedat Muriqi, dilaporkan positif terjangkit virus Corona. Penyerang asal Kosovo itu diperkirakan absen selama satu bulan.

Muriqi baru bergabung ke Lazio pada 15 September 2020. Penyerang 26 tahun itu dibeli Tim Elang Ibu Kota dari Fenerbahce dan meneken kontrak selama lima tahun.

Muriqi sebelumnya merupakan salah satu goal-getter Fenerbahce di Liga Turki. Pada musim lalu, pemain yang terkenal membobol lawan dengan bola sundulannya itu mencetak 17 gol dari 36 laga bersama klub berjuluk The Yellow Canaries itu.

Melansir laporan Football Italia, Vedat Muriqi sudah menjalani tes swab di Turki sebelum menyelesaikan dokumen transfernya dari Fenerbahce. Dia kemudian melakukan pemeriksaan medis di Kota Roma pada minggu lalu.

Hasil pemeriksaan medis tersebut menunjukkan jika Muriqi positif terinfeksi COVID-19 tanpa menunjukkan gejala. Alhasil, pemain jebolan akademi klub Kosovo, Liria, itu mesti menjalani isolasi mandiri guna memulihkan kondisinya.

Muriqi pun terpaksa menunda laga debutnya bersama Lazio di kompetisi Liga Italia. Ada pun Serie A musim 2020/2021 sudah bergulir pada akhir pekan kemarin.

Lazio kabarnya baru bisa memainkan Vedat Muriqi pada bulan Oktober mendatang. Hal tersebut tergantung kepada kondisi Muriqi setelah dirinya menjalani isolasi mandiri dan tes virus Corona selanjutnya.

Hal Menarik Lainnya