‘Pemain Muda Akan Jadi Kekuatan Inter Milan’

By Editor-B - pada 25th Apr 20 3:24 pm

Arenabola.id – Inter Milan memiliki beberapa pemain prospek. Nerazzurri sedang menyiapkan beberapa pemain mudanya menjadi kemampuan team.

Di tim Inter musim ini, ada pemain muda yang mencolok. Lautaro Martinez yang sangat terlihat, ia telah cetak 16 gol serta empat assist dalam 31 laga di semua tempat.

Dengan gabungan pemain tua-muda, Inter dapat berkompetisi di papan atas Liga Italia. Mereka berada di tempat ke-3 demham catatan 54 point dari hasil 25 kali berlaga.

Rata-rata umur tim Inter sekarang memang di angka 28, 7 tahun. Dengan catatan itu, mereka tempati tempat ke-3 dengan rerata umur paling tua antara team-team Liga Italia.

Dengan pemain muda seperti Lautaro Martinez serta racikan strategi Antonio Conte, Inter ingin berkompetisi di papan atas sambil mengincar titel juara.

“Terdapat beberapa pemain muda di sini serta itu jadi kemampuan dari club ini. Maksudnya untuk dapat berkompetisi dan jadi juara, serta bersama-sama Conte ada ketentuan untuk mencapainya, ” kata Zanetti di Football Italia.

“Kita telah lihat perubahan besar di tahun ini, ” ia memberikan tambahan.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya