Pembangunan Lapangan Latihan PSM Makassar Tetap Berjalan

By Editor-S - pada 26th Apr 20 3:14 pm

Penimbunan tanah subur di lapangan latihan itu masih separuh dilakukan sebelum ditanami rumput.

Meski pandemi virus Corona di Sulawesi Selatan belum memperlihatkan angka penurunan, kondisi itu tidak menyurutkan manajemen PSM Makassar untuk melanjutkan pembangunan lapangan latihan.

Tempat latihan itu mulai dibangun pada Januri lalu, sehingga dapat digunakan pada musim 2020. Selama ini PSM kerap menggunakan lapangan Karebosi maupun Stadion Andi Mattalatta untuk menjalani latihan.

CEO PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin kemarin telah meninjau proyek pembangunan lapangan. Munafri mengatakan, penimbunan tanah ini baru dilakukan sebagian. Sedangkan separuhnya lagi masih belum diratakan, dan ditutup dengan kain geotek.

Munafri optimistis lapangan di samping gedung Bosowa Sport Center itu akan selesai pada tahun ini, sehingga dapat digunakan penggawa PSM ketika pandemi virus Corona berakhir.

“Progresnya sudah sampai ke penimbunan, atau menempatkan tanah subur untuk persiapan penanaman rumput. Kalau cuaca mendukung, dalam sepuluh hari akan rata,” ujar pria yang akrab disapa Appi ini melalui akun Instagram pribadinya.

Hal Menarik Lainnya