Pengakuan Eric Dier: Jose Mourinho Kejam

Selasa, 09 Maret 2021

Arenabola.id – Tottenham Hotspur sementara bersaing di papan atas Liga Inggris. Sang manajer, Jose Mourinho memang kejam kepada para pemainnya supaya terus menang.

Hal itu disampaikan oleh pemain bertahan, Eric Dier. Menurutnya, Jose Mourinho membuat para pemain Tottenham Hotspur begitu berkembang dengan cara yang kejam.

“Mourinho banyak menuntut dan kejam kepada kami. Itulah yang mampu meningkatkan kami,” ujar Dier seperti dilansir dari Mirror.

Eric Dier menambahkan, Jose Mourinho mampu mengeluarkan potensi terbaik para pemain. Son Heung-min makin tokcer di depan gawag, Harry Kane di luar dugaan bisa menyumbang banyak assist.

“Saya pikir, tidak ada tim yang bakal senang lawan kami,” lanjutnya.

Mourinho dinilai Dier juga membawa mentalitas kemenangan bagi para pemain Spurs. Tak ayal, Spurs kerap dicap cuma sebagai runner-up.

“Setiap pertandingan, tak peduli lawannya apapun kompetisinya, kami harus menang. Menang dan menang tiap pertandingan,” ungkap Dier.

Tak ayal, Jose Mourinho sudah cukup sukses dalam karier kepelatihannya. Tim-tim besar dari Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, hingga Manchester United pernah dilatihnya dan dipersembahkannya banyak trofi juara.

Tottenham Hotspur sementara berada di puncak Klasemen Liga Inggris sementara. Klub asal London itu mengoleksi 20 poin, unggul selisih gol dari Liverpool di peringkat kedua meski poinnya sama.

Spurs juga disebut-sebut sebagai calon juara favorit di Liga Inggris musim ini. Yakin nggak, Eric Dier?

“Mari kita lihat dan kami akan mencobanya,” tutup pemain berusia 26 tahun itu.

Hal Menarik Lainnya