Persib Bandung Mulai Berlatih Lagi 10 Agustus Nanti

By Editor-B - pada 6th Agu 20 3:05 pm

Arenabola.id – Persib Bandung dinyatakan kembali lagi berlatih pada Senin, 10 Agustus 2020 akan datang. Info itu dipublikasikan Pelatih Persib Robert Rene Alberts pada Kamis (6/8/2020).

Disitat dari situs sah club, agenda itu sudah disetujui oleh seluruh pihak di internal club, baik pemain atau manajemen. Latihan gagasannya akan diadakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kota Bandung, serta berbentuk tertutup.

Beberapa pemain juga beberapa sudah datang di Bandung, minus tiga legiun asing yang diberitakan masih menyiapkan dokumen perjalanan serta yang lain diperjalanan dari kampung halaman semasing. Mereka ialah Omid Nazari, Geoffrey Castillion serta Wander Luiz.

“Nazari saya tekankan ia akan datang di Bandung di hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion telah lakukan SWAB tes serta ia juga telah pesan ticket untuk kembali pada Indonesia. Jadi, (Castillion) akan datang dalam tempo dekat ini di Bandung,” tutur Robert.

Peracik strategi Persib Bandung itu menyampaikan kabar jika Wander Luiz masih alami masalah untuk kembali pada Indonesia. “Kemarin Wander sudah siap pergi ke Indonesia. Tetapi, ada kekeliruan dalam lakukan tes. Ia harusnya lakukan SWAB tes, bukan rapid tes.” kata Robert.

“Jadi, saat ini kami harus menanti dahulu hasilnya serta saya belum memperoleh verifikasi kelanjutan masalah agenda penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia,” paparnya.

Sebelumnya, gagasan latihan Persib Bandung pernah terlambat seringkali. Salah satunya, Maung Bandung masih menanti kejelasan lanjutan Shopee Liga 1 2020. Terakhir PSSI memberitahukan pertandingan kelas paling tinggi di Indonesia itu akan digelontorkan pada Oktober akan datang

“Jadi saat ini kami telah menyiapkan semua, berkomunikasi dengan faksi berkaitan supaya seperti pada mekanisme yang telah diputuskan,” ujarnya.

Hal Menarik Lainnya