Persib Bandung vs Persija Jakarta Tahun 2018 Paling Berkesan Untuk Supardi

By Editor-S - pada 1st Mei 20 7:52 pm

Sudah ratusan pertandingan dilalui Supardi bersama Persib, dan banyak pula yang menurutnya sangat berkesan.

Supardi Nasir sudah membela Persib Bandung sejak 2013. Pemain kelahiran Bangka itu telah melalui ratusan laga bersama panji Maung Bandung, dengan total 147 laga resmi.

Ia pun menilai sangat banyak pertandingan yang berkesan. Namun ketika harus mengingat dan memilih, Supardi menyebut partai kontra Persija Jakarta, pada 2018, paling berkesan.

Tepatnya pada Liga 1 2018, Persib menjamu Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga berjalan sengit dan berbalas gol, hingga Persib akhirnya bisa menang dengan skor, 3-2.

“Mungkin momen yang terdekat yang masih teringat adalah 2018 saat melawan Persija. Kami berjuang hingga menit akhir,” buka Supardi, dikutip laman resmi Persib.

“Dengan izin Allah, di menit 90-an Bojan [Malisic] cetak gol kemenangan menjadi 3-2. Laga itu menjadi momen yang melekat di hati saya,” sambung mantan bek timnas Indonesia tersebut.

Laga yang sangat melekat di hati Supardi umumnya adalah ketika Persib tertinggal kemudian bisa membalikkan keadaan pada menit akhir. Momen seperti itu dinilai Supardi sangat indah.

“Sebenarnya banyak pertandingan sulit dan akhirnya kami menang. Bukan mengesampingkan laga lainnya. Banyak momen penting di pertandingan lain. Ini memperlihatkan perjuangan pemain tanpa lelah.”

Hal Menarik Lainnya