Persija Jakarta Batal Kumpul, Berharap Corona Segera Berlalu

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Awalnya, manajemen Persija berencana mengumpulkan pemain hari (31/3) ini, untuk kembali berlatih besok (1/4).

Ketidakpastian kapan kompetisi Liga 1 2020 kapan dilanjutkan, serta wabah virus corona yang semakin meluas, membuat Persija Jakarta kembali merubah rencana mereka.

Awalnya, manajemen berencana untuk mengumpulkan tim pada hari (31/3) ini, dan kemudian skuad arahan pelatih Sergio Farias kembali menggeber latihan pada Rabu (1/4).

Manajemen pun mementingkan kesehatan serta keselamatan pemain, karena Covid-19 masih merajalela. Sehingga, libur tim diperpanjang hingga waktu yang belum dipastikan.

“Kami memutuskan kembali menunda latihan. Hal ini tidak terlepas dari pandemi Covid-19 dan keputusan PSSI yang menunda Liga 1 2020,” ucap Mohamad Prapanca, presiden klub.

“Kami berharap wabah ini segera berakhir, dan tim dapat kembali berkumpul,” sambung pria yang juga pengusaha tersebut.

Pria yang akrab disapa Panca itu yakin, seluruh pemain tetap menjaga diri dan kondisi mereka, kendati tim diliburkan. Jika wabah mereda, rencananya Liga 1 kembali diputar 1 Juli nanti.

“Seluruh pemain Persija memiliki tanggung jawab tinggi. Kondisi mereka tetap kami kontrol dengan latihan-latihan yang tim pelatih berikan. Sehingga saat berkumpul kembali, kondisi mereka tetap terjaga.”

Hal Menarik Lainnya