Pertama dalam 15 Tahun, Semifinal Liga Champions Tanpa Ronaldo-Messi

By Editor-B - pada 15th Agu 20 3:56 pm

Lisbon – Lionel Messi mengejar ketidakberhasilan Cristiano Ronaldo di Liga Champions musim ini. Untuk kali pertamanya, satu dari kedua-duanya tidak tampil di semi-final.

Liga Champions 2019/2020 usai kurang membahagiakan buat Messi serta Ronaldo, yang umumnya berjaya di tempat itu. Karena, kedua-duanya telah saling tersisih.

Ronaldo terlebih dulu gagal di Liga Champions. Striker Portugal itu berhenti di set 16 besar bersama-sama Juventus, selesai didepak Lyon dengan agregat 2-2.

Juventus Perlu Mewujudkan Keinginan Besar Beberapa FanKemudian, Messi mengalah ikuti jejak si lawan. Sesudah menaklukkan Napoli di set 16 besar, La Pulga justru tersisih dengan membuat malu di semi-final.

Messi, bersama-sama Barcelona-nya, dilumat Bayern Munich 2-8 di perempatfinal. Messi juga tersisih dari tempat itu.

Ada catatan menarik dari Opta. Ternyata, untuk kali pertamanya semenjak musim 2004/2005, tidak ada lagi team Messi atau Ronaldo yang bertanding di semi-final.

Awalnya, Messi serta Ronaldo jadi dua pemain yang seringkali ke semi-final Liga Champions dalam periode 15 tahun paling akhir. Messi tertera dapat ke semi-final sekitar 8x, serta 4x salah satunya lanjut ke final yang semua usai dengan kemenangan.

Mengenai Ronaldo telah 11 kali meluncur ke semi-final Liga Champions. 5 kali dapat lanjut ke final, serta semua dimenangi striker 35 tahun itu.

Umur Messi serta Ronaldo sekarang telah masuk kepala tiga. Mungkinkah ketidakberhasilan musim ini, jadi pertanda usainya kemasyhuran ke-2 pemain, sesudah saling gagal tidak berhasil ke semi-final?

Hal Menarik Lainnya