Perusahaan Ganja Mike Tyson Tertarik Beli Nama Camp Nou Barcelona

By Editor-S - pada 27th Apr 20 2:24 pm

Rencana Blaugrana menjual hak penamaan stadion ikonik mereka mulai mendapat respons positif.

Perusahaan ganja milik Mike Tyson tertarik untuk membeli hak penamaan stadion Barcelona, ungkap mitra bisnis sang mantan petinju.

Barcelona pekan kemarin mengumumkan bahwa mereka akan menjual hak penamaan Camp Nou untuk musim 2020/21 dan bakal menyumbangkan hasil pendapatan untuk membantu usaha memerangi pandemi virus corona.

Blaugrana tentu mengharapkan ada banyak perusahaan besar yang berminat untuk mengajukan proposal, karena nama mereka akan bisa diasosiasikan dengan stadion ikonik dan prestisius tersebut.

Namun, eks juara kelas berat dunia tinju, Tyson kabarnya bertekad untuk menjadi yang pertama dan bisa memenangkan persaingan menjadi sponsor nama Camp Nou demi meningkatkan profil dan reputasi perusahaannya, SwissX, yang menjual berbagai produk berbahan dasar ganja.

“Stadion yang megah,” kata mitra bisnis Tyson, Alki David kepada BBC Sport. “Itu merupakan sesuatu yang secara khusus kami cari agar bisa diadopsi oleh perusahaan kami dan tampak seperti ide yang luar biasa.”

“Perusahaan kami adalah perusahaan ganja dan Spanyol punya tradisi panjang di Uni Eropa sebagai pemimpin dalam proses legalisasi ganja, jadi perkembangannya natural.”

Ditanya apakah korelasi perusahan Tyson dengan ganja bisa berdampak buruk bagi citra Barcelona, David mengatakan: “Itu masih harus dikaji. Dunia ini terlahir dari banyak ide.”

David, seorang miliarder yang juga terlibat dalam beberapa perusahaan, mengatakan dirinya sudah dalam tahap negosiasi dengan Barcelona dan optimistis bisa mencapai kesepakatan.Ini adalah kesempatan yang membuat saya antusias. Momen bersejarah dalam dunia olahraga dan sangat cocok dengan rencana saya. Komunikasi sudah dimulai pada awal pekan ini dan saya cukup yakin kesepakatan bisa dicapai.”

Hal Menarik Lainnya