Pesan Lampard ke Pemain: Keluarga Dulu Baru Sepakbola

Kamis, 29 Oktober 2020

Arenabola.id – Frank Lampard minta scuad Chelsea menyampingkan konsentrasi mereka pada sepakbola. Menurut dia, keluarga ialah target utama ditengah-tengah menjalarnya Virus Corona.

Liga Inggris sekarang dipending tengah minimal sampai 30 April akan datang karena menyebarnya Virus Corona. Tetapi, penundaan ini berkesempatan diperpanjang mengingat masalah Covid-19 bertambah demikian cepat dalam beberapa waktu paling akhir di Inggris.

Keseluruhan 14, 745 masalah Virus Corona berlangsung di Inggris dengan 761 antara wafat. Virus ini menulari tokoh utama di Negeri Tiga Singa seperti Pengeran Charles serta Pertama Menteri, Boris Johnson.

Kondisi ini membuat Lampard nampaknya bingung untuk membuat materi latihan untuk skuatnya. Masalahnya belum jelas kapan persaingan Liga Inggris akan berguling kembali.

Beberapa pemain Chelsea sekarang berlatih dengan cara individu di dalam rumah. Mengingat, Inggris telah menetapkan lockdown.

” Ini kondisi yang benar-benar susah sebab tidak punyai hal yang kongkrit di muka kami. Kami sudah lihat semua sesuatunya beralih demikian cepat, ” tutur Lampard diambil dari Sportskeeda.

” Tiap hari atau tiap Minggu akan ada pertanyaan, ‘Bagaimana kita berlatih seperti apa bentuk latihannya?. ” Hal yang dapat saya kerjakan sekarang ialah terus berikan motivasi beberapa pemainnya tanpa ada fakta yang pasti. ”

Lampard tidak mengingkari konsentrasi beberapa pemain Chelsea untuk berlatih jelas terpecah karena wabah ini. Dia juga minta beberapa pemainnya konsentrasi ke keluarga mereka lebih dulu serta menyampingkan permasalahan sepakbola.

” Saya fikir motivasi sekarang untuk kesemua orang ialah bagaimana keluarga serta kerabat mereka, dan bagaimana kami dapat lihat kembali dunia luar. Pada realitanya sekarang ada beberapa hal yang tambah lebih penting dari sepakbola, ” imbuhnya.

” Pesan saya pada beberapa pemain tetap menjaga keluarga Anda sekarang. ”

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya