Pirlo Datang, Siapa Ditendang?

By Editor-B - pada 10th Agu 20 4:47 pm

Arenabola.id – Andrea Pirlo sekarang tiba ke Juventus untuk pelatih. Pertanyaan ada, siapa yang akan disepak allenatore anyar Sang Nyonya Tua itu?

Juventus sah memberitahukan Pirlo untuk pelatih pada Minggu (9/8/2020). Bekas pemain tengah Tim nasional Italia itu gantikan Maurizio Sarri, yang dikeluarkan manajemen tidak lama sesudah tersisih di Liga Champions.

Kedatangan Pirlo menumbuhkan banyak keinginan. Diantaranya ialah berkaitan style bermain, yang diklaim jika bekas pemain Brescia, Inter Milan, AC Milan, Juventus, serta New York City itu senang style menggempur.

Pirlo sendiri sewaktu bermain jadi salah satunya pakar di baris tengah. Visi bermainnya, ketepatan umpan-umpannya, demikian menganakemaskan beberapa striker buat cetak gol.

Disamping itu, Andrea Pirlo dikenal juga untuk pemain tengah menawan. Style bermainnya cukup enjoy, tetapi cukup mempersulit untuk disetop musuh.

Sekarang, berkaitan dengan style bermainnya, mulai ada isu masalah beberapa pemain yang akan digunakannya. Beberapa nama pemain yang akan ditendang atau jadi jagoan pria berumur 41 tahun itu telah tersebar.

Seperti disampaikan Gazzetta dello Sport, ada banyak nama yang siap disepak Pirlo pada musim 2020/2021. Mereka ialah Blaise Matuidi, Gonzalo Higuain, serta Sami Khedira.

Untuk Matuidi, Pirlo beritanya tidak masukkan pemain tengah Prancis itu pada musim depan. Sementaa Higuain telah lama diisukan akan keluar dari Juventus, begitupun Khedira, yang semenjak musim panas tahun kemarin diisukan ingin tinggalkan Italia, sebab sering diusik luka.

Mengenai pemain yang dihubungkan dengan Andrea Pirlo juga tersebar isunya. Salah satunya yang masuk daftar ialah Isco (Real Madrid), Sandro Tonali (Brescia) serta Nicolo Zaniolo (AS Roma).

Hal Menarik Lainnya