Pjanic Akan Bikin Barcelona Makin Kuat

Senin, 10 Mei 2021

Arenabola.id – Miralem Pjanic akan bermain untuk Barcelona mulai musim depan. Frenkie De Jong menyebutkan kedatangan pemain tengah 30 tahun itu akan membuat Blaugrana makin kuat.

Pjanic dihadirkan ke Camp Nou untuk transisi dengan Arthur yang akan pindah ke Juventus musim depan. Pjanic ditebus Barca seharga 60 juta Euro, tetapi untuk alternatifnya Juve harus bayar 72 juta Euro untuk memperoleh Arthur.

Kedatangan Pjanic, yang membuat 22 gol serta 41 assist saat di Juventus, ke tim Barcelona diterima baik oleh De Jong. Pemain tengah asal Belanda itu menyebutkan masuknya Pjanic akan memberi kemampuan baru buat baris tengah Blaugrana.

Awalnya, De Jong pernah satu lapangan bersama-sama Pjanic walau untuk musuh. Persisnya di perempatfinal Liga Champions musim kemarin, waktu De Jong masih mengenakan seragam Ajax Amsterdam.

Kala itu, Ajax menang agregat 3-2 atas Juventus. Walau Bianconeri kalah, disana De Jong lihat sebaik apa kualitas pemain dari Bosnia-Herzegovina itu.

“Pjanic ialah pemain yang hebat. Ia bagus dalam mainkan bola. Saya telah bermain menantang ia musim kemarin, saya ketahui ia akan membuat Barcelona semakin kuat,” kata De Jong pada BeIN Sports USA, diambil Football Italia.

Sekarang ini, Barcelona masih repot jalani jadwal perempatfinal Liga Champions hadapi Bayern Munich. Pjanic sendiri tidak turut dalam rombongan ke Lisbon, mengingat dia masih tercatat untuk pemain Juventus di Liga Champions musim ini.

Arthur alami hal sama. Dia tidak turut pergi ke Lisbon, serta tidak masuk ke tim yang menaklukkan Napoli 3-1 di putaran kedua 16 besar Liga Champions minggu kemarin. Dia diberitakan menampik bermain sebab diminta geser ke Juventus.

Hal Menarik Lainnya