Pogba Harus Tunggu Setahun Jika Ingin Tinggalkan MU

By Editor-B - pada 9th Mei 20 2:25 pm

Arenabola.id – Paul Pogba tidak dapat demikian saja tinggalkan Manchester United musim depan. Epidemi virus corona membuat club peminat kesusahan keluarkan banyak uang.

Hari esok Pogba telah dispekulasikan lama mengejar kemauannya untuk pergi dari MU. Ditambah badai luka yang menghantamnya musim ini, Pogba seperti telah kehilangan hasrat mengenakan seragam Setan Merah.

Ditambah lagi kehadiran Bruno Fernandes seperti membuat baris tengah MU hidup kembali lagi, suatu hal yang awalannya diinginkan dari Pogba. Jual Pogba dipandang jadi jalan paling baik untuk ke-2 faksi.

Real Madrid sampai sekarang masih jadi peminat Pogba paling serius serta pelatih Zinedine Zidane telah menyaratkannya. Meskipun begitu, situasi sekarang membuat transfer Pogba akan susah terealisasi dalam tempo dekat.

Karena tim-tim besar akan mengetatkan keuangan, termasuk juga Madrid, hingga mengerem berbelanja di bursa transfer. Untuk membawa Pogba, Madrid memerlukan seputar 80-100 juta paun.

“Terus-terusan hari esok Pogba itu ditempatkan keluar dari Manchester – kebanyakan pertaruhan serta agennya juga tetap memberi komentar, ” tutur bekas kapten Man United, Gary Neville, pada Sky Sports.

“Sekarang dengan yang berlangsung sekarang, virus corona serta ekonomi sepakbola datang dari 0, club mana yang dapat beli Paul Pogba pada harga 80 juta paun, 100 juta paun demikian saja?, ” sambungnya.

“Club mana yang dapat menggaji besar seperti Manchester United? Saya bukanlah ingin menjelek-jelekkan harga, tetapi saya bicara masalah situasi ekonomi di penjuru dunia.”

“Paul Pogba minimal harus serta kemungkinan ingin bertahan dahulu di Manchester United minimal untuk 12-18 bulan ke depan.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya