Pogba Pindah ke Juventus karena Desakan dari Keluarga

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Paul Pogba mengutarakan ketetapannya geser ke Juventus dikuasai oleh keluarga. Ibu serta kakaknya percaya Pogba akan sukses bila pergi dari Old Trafford.

Pogba yang bertumbuh di akademi Manchester United pernah putuskan mengenakan seragam Juventus sepanjang periode 2012-2016. Dia mendekat ke Si Nyonya Tua dengan status bebas transfer selesai kontraknya dengan Setan Merah waktu itu habis.

Pemain 27 tahun ini selanjutnya menjelma jadi salah satunya gelandang paling menjanjikan di Eropa. Bersama-sama Si Nyonya Tua, Pogba mencatat 178 tampilan dengan cetak 34 gol.

Pogba mengutarakan ketetapan untuk keluar ke Juventus tidak terlepas dari dampak keluarganya. Kakak serta Ibu Pogba merekomendasikan supaya dia pergi dari MU untuk memperoleh menit bermain yang lebih wajar.

Ibu Pogba percaya kepindahnya ke Juventus akan bawa pemain dari Prancis ini kelak kembali pada MU. Pengucapan sang Ibu jadi fakta sesudah MU membawa kembali lagi Pogba ke Old Trafford pada musim panas 2016.

The Red Devils harus mengeluar dana sejumlah 105 juta pound untuk menebus Pogba dari Juventus. Nilai itu membuat Pogba jadi pemain paling mahal di dunia waktu itu sebelum rekornya dipecahkan oleh Neymar.

“Kakak saya, seorang fans MU, menjelaskan pada saya jika ia betul-betul geram – serta lebih dari saya – saat saya tidak mendapatkan menit bermain bermain, ” kata Pogba pada podcast The Official Manchester United, diambil dari ESPN.

“Ia menjelaskan pada saya: ‘Pergilah. Kamu kemungkinan bisa bermain di team ini. Tetapi, bila mereka tidak menginginkanmu di sini, pergi ke lain tempat. Mereka akan memerhatikanmu’.”

“Sesaat Ibuku tetap memberitahuku: ‘Kamu akan pergi ke satu tempat tapi akan kembali lagi.’ Ia tetap menjelaskan ini. Itu misalnya: ‘kita melihat saja nanti’ tapi kamu paham.kamu mengerti seorang ibu serta beberapa hal yang disebutkannya: ‘Kamu akan kembali lagi kesini, jangan cemas’.”

“Itu cuma akan berlangsung sesudah ini. Ia katakan kamu akan kembali pada Manchester, jangan cemas, serta saya mengerjakannya, ” tegasnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya