Pogba Vs Souness, Berbatov: Tragedi Yunani

By Editor-B - pada 20th Apr 20 6:21 pm

Arenabola.id – Bekas striker Manchester United Dimitar Berbatov turut mulai bicara tentang ribut-ribut Paul Pogba Versus Graeme Souness. Dia menyebut-nyebut Tragedi Yunani.

Souness dengan cara reguler telah mengomentari perform Pogba semenjak kembali lagi gabung MU pada 2016. Hal tersebut buat Pogba selanjutnya membalas dengan katakan tidak paham siapa Souness.

Hal tersebut selanjutnya dibalas Souness, yang bekas pemain top Liverpool, dengan “melawan” Pogba untuk beradu ekspos medali saja. Terus berekor, beberapa profil di dunia sepakbola juga ikut-ikutan komentar. Berbatov diantaranya.

“Menurutku sekarang urusannya jadi personal. Ini diindikasi dari langkah kedua-duanya mengulas keduanya. Saya lucu menyaksikannya, seperti Tragedi Yunani, ” tutur Berbatov pada Betfair serta diambil SportsMole.

Figur yang bekas striker tim nasional Bulgaria itu memandang jika pemain sepak bola jaman now memang relatif punyai rintangan semakin besar dalam hadapi sorotan terhadapnya, berkaitan dengan kehadiran sosial media yang demikian masif.

“Di saat-saat awal saya bermain, serta diakhir eraku, sosial media belum sebesar sekarang. Tidak seperti saat ini ketika beberapa pemain dengan gampang dapat terkena caci, serta Anda dapat lihat opini pundit dimana saja serta itu dapat memengaruhimu, ” tuturnya.

“Kita manusia serta kita dapat katakan, ‘hal itu tidak mengangguku’. Tetapi yakin padaku, itu akan mengganggu. Pemain perlu dengar pendapat seseorang tetapi itu harus hadir dari faksi yang pernah alami serta menjalaninya, seorang yang dapat dipercaya, serta tahu apa yang dibahas serta bagaimana rasa-rasanya jadi pemain sepak bola. Tetapi, beberapa orang bicara karena hanya ingin bicara, supaya mereka jadi perhatian, serta itu dapat mengganggu serta tidak menghargai.”

“Dengan Souness serta Pogba, saya mendapatinya sedikit aneh. Tetapi saat seorang terus menerus mengkritikmu, tentunya kamu pada akhirnya akan membalas, ” tutur Berbatov.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Inggris

Hal Menarik Lainnya