Presiden Brescia: Mario Balotelli Kekanak-kanakan!

By Editor-B - pada 6th Mei 20 1:58 pm

Arenabola.id – Presiden Brescia, Massimo Cellino, mengomentari tingkah Mario Balotelli di luar lapangan. Super Mario dikatakannya untuk pemain yang kekanakan.

Performa Balotelli bersama-sama Brescia semenjak awal musim 2019/2020 memanglah belum memberi kepuasan. Semenjak dibawa gratis pada musim panas lalu, penyerang 29 tahun itu cuma mencatat lima gol dari 19 laga di Liga Italia.

Tidak itu saja, tingkah Balotelli di luar lapangan tidak lepas dari sorotan. Ia sempat terjebak konflik di waktu latihan, menabrak toko kue pada awal tahun 2020, sampai didapati ingin nge-chat bersama bintang porno lewat Instagram Live.

Kelakuan konyol Balotelli itu membuat Cellino berpikir lagi masalah ketetapannya mengambil bekas pemain Manchester City itu. Ditambah lagi, kedatangan Balotelli belum berefek relevan buat team.

Brescia sekarang ada di fundamen klassemen sesaat Liga Italia dengan 16 point dari 26 laga. Club berjulukan Rondinelle itu cuma dapat mendapatkan 4 kemenangan serta sudah menelan 18 kekalahan.

Walau demikian, Cellino memperjelas bila jebloknya perform Brescia musim ini bukanlah sebab unsur Balotelli saja. Untuknya, club tampil jelek karena dianya keliru dalam ambil keputusan-keputusan penting.

“Saya telah berinvestasi di lapangan latihan, stadion, beberapa toko serta beberapa komponen yang lain, tapi saya mengaku sudah membuat beberapa kekeliruan amatir. Dua atau tiga ketetapan saya yang jelek mengakibatkan musim ini jadi terbuang, ” kata Cellino, diambil dari Football Italia.

“Saya inginkan Balotelli, tetapi ia menunjukkan bila dianya begitu dangkal serta kekanakan dengan tingkahnya di luar lapangan. Lebih detilnya, kami tidak turun ke Serie B karena hanya Mario saja, ” paparnya.

“Jadi pertimbangan semacam itu salah serta benar-benar kerdil untuk berpikir jenis itu. Bila seorang anak tidak sopan, karena itu kekeliruan berada di orang tuanya, ” demikian kata Cellino.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya