Presiden Real Madrid Persilakan Sergio Ramos Hengkang?

Sabtu, 05 Desember 2020

Arenabola.id – Sergio Ramos di ambang pintu keluar Real Madrid. Meski berjasa, bek Spanyol itu kabarnya dipersilakan hengkang oleh presiden Los Blancos, Florentino Perez.

Rumor transfer Ramos mulai mencuat saat ini. Hal itu dipicu kontraknya yang bakal habis pada musim panas 2021.

Ramos sendiri merupakan pemain penting bagi Los Blancos. Sejak didatangkan dari Sevilla pada 2005, pemain yang kini berusia 34 tahun itu punya catatan 660 penampilan.

Rentetan gelar juga bisa dipersembahkannya. Ramos sudah mengantar Madrid juara Liga Spanyol sebanyak lima kali, dan Liga Champions empat kali.

Tak cuma itu, Ramos juga punya catatan apik lainnya. Meski berstatus bek, pilar Timnas Spanyol itu juga sangat membantu dari segi gol, dengan sudah 100 kali menjebol gawang lawan dengan kostum Madrid.

Dan kontraknya yang bakal habis membuat rumor transfernya mencuat. Kabarnya, Ramos menolak memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu.

Ditambah, ada kabar Presiden Madrid Florentino Perez memberinya lampu hijau kepada sang pemain jika ingin pergi. Rumor transfernya pun makin panas.

Kabar itu berdasarkan laporan program El Chiringuito TV. Dalam kesempatan itu, Perez diklaim siap melepas kapten Madrid itu jika ada tawaran yang tepat.

“Jika anda mendapat penawaran, aku akan mengerti jika anda pergi,” katanya, dalam program tersebut.

Sejauh ini, Ramos pun sudah dikaitkan dengan klub lain. Raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, kabarnya siap memboyongnya dengan kontrak fantastis.

Terakhir, Ramos sampai membatalkan dirinya berbicara di konferensi pers jelang pertandingan Timnas Spanyol vs Timnas Jerman di ajang UEFA Nations League, di tengah rumor masa depannya. Apa ini memang tanda-tanda Ramos bakal pergi dari Madrid?

Hal Menarik Lainnya