PSG Makin Mesra Dengan Kapten Roma Florenzi

By Editor-B - pada 12th Sep 20 2:24 pm

Arenabola.id – Musim lalu Florenzi dipinjamkan ke Valencia dan musim ini bakal beraksi di Ligue 1 memperkuat PSG.

Klub raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain tidak lama lagi bakal merampungkan transfer kapten AS Roma Alessandro Florenzi.

PSG memang berada di bursa mencari bek kanan baru setelah Thoma Meunier meninggalkan Paris untuk berkostum Borussia Dortmund.

Sky Sports melaporkan dan Goal bisa memastikan jika Florenzi telah mencapai kesepakatan personal dengan PSG dan pada akhir pekan ini akan terbang ke ibu kota Prancis untuk menjalani tes medis dan merampungkan kepindahan.

Kontrak bintang berusia 29 tersebut di Olimpico berlaku hingga musim panas 2023 sehingga PSG harus menebus mahar transfer namun diyakini tidak akan terlalu membebani finansial klub.

Musim lalu Florenzi menghabiskan waktu bersama Valencia dengan status pinjaman dan itu merupakan musim pertamanya di luar Roma sejak bermain di Crotone sebagai youngster.

Biasanya dimainkan sebagai bek kanan, Florenzi juga punya kemampuan untuk beroperasi lebih ke depan dan di tengah lapangan.

Florenzi juga punya pengalaman segudang di level top dengan catatan 280 penampilan untuk Giallorossi dan 36 bersama timnas Italia dan dia menggantikan Daniele de Rossi sebagai kapten klub pada 2019.

Hal Menarik Lainnya