Pulang Ke Australia, Aryn Williams Jalani Karantina

By Editor-S - pada 30th Mar 20 6:34 pm

Arenabola.id – Gelandang miliki Persebaya Surabaya itu berharap pandemi virus corona segera berlalu.

Pandemi virus corona membuat kompetisi sepakbola di berbagai belahan dunia harus terhenti, tak terkecuali Indonesia, yang kompetisi Liga 1 dan Liga ditangguhkan oleh PSSI hingga 29 Mei mendatang.

Tim-tim pun meliburkan pemain mereka, beberapa pemain diperbolehkan pulang ke daerah asal masing-masing. Gelandang asing Persebaya Surabaya, Aryn Williams, juga memilih pulang ke negara asal, Australia.

Aryn pun harus menjalani masa karantina karena baru saja pulang dari Indonesia, yang merupakan negara dengan virus corona. Karantina memang diwajibkan oleh pemerintah Australia, untuk setiap warganya.

“Situasi saat ini tidak bagus. Setiap orang harus peduli dan menjaga kesehatan mereka, serta memastikan bahwa kita semua bisa menghentikan penyebaran virus ini,” ucap Aryn.

“Saya menjaga jarak saya secara fisik dengan orang-orang. Saya mencuci tangan dengan rajin, dan menggunakan masker untuk memproteksi diri,” sambung mantan pemain Burnley tersebut.

Sama seperti pesepakbola lainnya, Aryn tentu berharap wabah ini segera selesai. Dirinya tidak mau mengambil risiko tertular, sehingga benar-benar menjaga kesehatan, kebersihan, dan menjaga jarak dengan orang lain.

“Saya memilih untuk tinggal di rumah karena saya tidak mau tertular dengan orang yang memiliki virus. Saya menjaga rumah tetap bersih dan rapi, langsung mencuci baju saya segera setelah keluar rumah.”

“Saya 100 persen fokus untuk bisa kembali berlatih dengan Persebaya, makanya saya juga banyak berlatih di rumah supaya saya siap ketika berlatih kembali dengan tim, ketika virus ini mereda.”

Hal Menarik Lainnya