Ramai Cuitan Coutinho soal Dua Golnya ke Gawang Tim Junior

Sabtu, 23 Januari 2021

Arenabola.id – Philippe Coutinho cetak 2 gol waktu Bayern Munich mengalahkan Barcelona. Satu ciutannya tentang tindakan buat 2 gol ke gawang team junior juga ramai diulas.

Ciutan tersebut sebenarnya bukan posting baru. Philippe Coutinho mencuitkan masalah laganya cetak sepasang gol ke gawang team junior ini pada 3 September 2011 alias sembilan tahun kemarin.

Tetapi, ciutan yang umurnya hampir satu dekade itu sekarang tiba-tiba ramai lagi di-publish lagi oleh beberapa netizen fans sepakbola. Ini tidak terlepas dari tindakan Coutinho 2x membobol gawang Barcelona di partai Liga Bayern Munich, team yang sedang dibela Coutinho, pastikan ticket semi-final Liga Champions karena kemenangan mutlak 8-2 atas Barcelona. Coutinho membuat satu assist plus 2 gol penutup kemenangan Die Roten musuh Blaugrana itu.

“Hai. Ini hari kami jalani satu pertandingan musuh team junior. Saya cetak 2 gol. Saat ini telah di dalam rumah lagi tonton film. Bye,” catat Philippe Coutinho dalam posting 2011 itu.

Disebut talkSPORT, waktu itu Coutinho masih berumur 19 tahun serta meniti profesi sepakbola di Inter Milan. Ini ialah saat-saat saat dia belum cemerlang bersama-sama Liverpool, sampai selanjutnya diambil Barcelona dengan nilai transfer pemecah rekor club Catalan itu. Pemain dari Brasil itu masih dikontrak Barca sampai 2023, tetapi telah tidak jadi pilihan hingga dipinjami.

Nah, ciutan usang Coutinho tentang buat ‘dua gol ke gawang team junior’ ini sedang ramai ditampilkan lagi oleh beberapa netizen. Mereka mengait-ngaitkannya dengan 2 gol pemain berkaitan ke gawang Barca dengan beragam macam tanggapan.

“Ini hari kamu melakukan lagi, rekan,” catat seorang netizen, membalas ciutan usang Philippe Coutinho itu.

“Ciutannya kecepetan sembilan tahun, Phil,” timpal lainnya.

 

Hal Menarik Lainnya