Ramdani Lestaluhu Lelang Jersi Istimewa

By Editor-S - pada 9th Apr 20 10:40 pm

Arenabola.id – Jersi tersebut juga ada tanda tangan seluruh pemain Persija ketika juara Piala Presiden 2018.

Persija Jakarta kembali melanjutkan program “Lelang Satu Hati Lawan Corona”. Terbaru, jersi juara Piala Presiden 2018 milik gelandang Macan Kemayoran, Ramdani Lestaluhu, yang dilelang dalam acara tersebut.

Program tersebut jadi kelima yang diadakan Persija. Sebelumnya, sudah ada barang dari Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, dan terakhir Marc Klok yang dilelang.

Adapun penawaran awal untuk jersi yang sudah dipenuhi tanda tangan para pemain Persija saat juara itu dibuka dengan harga Rp1 juta. Proses lelang dimulai sejak malam ini (9/4) pukul 20.00 WIB hingga Jumat (10/4) pukul 19.00 WIB, di akun Instagram Persija.

Nantinya, hasil penjualan dari lelang tersebut seluruhnya diberikan kepada gerakan “Satu Hati Melawan Corona”, yang digagas Persija lewat kitabisa.com. Dana yang terkumpul bakal disumbangkan klub asal ibu kota itu.

“Tempat kelahiran saya memang jauh dari Jakarta, namun Jakarta berada di hati saya. Di Jakarta saya memulai segala asa, dari cedera sampai juara,” kata Ramdani dikutip laman resmi klub.

“Sudah waktunya saya turut membantu Jakarta yang sedang berperang melawan virus corona. Dengan jersei ini kita pernah bergembira, semoga dengan jersei ini juga saya dapat membantu Jakarta,” Ramdani menambahkan.

Hal Menarik Lainnya