Ramsey Bakal Didepak Pirlo dari Juventus? Omong Kosong!

By Editor-B - pada 12th Agu 20 6:07 pm

Arenabola.id – Tersebar info Aaron Ramsey akan masuk daftar jual Juventus, bersamaan kehadiran Andrea Pirlo untuk pelatih anyar. Isu itu dibantah keras.

Pirlo barusan jadi pelatih baru Juventus. Dia gantikan Maurizio Sarri, yang dikeluarkan manajemen, tidak lama sesudah tersisih di Liga Champions.

Dikeluarkannya Sarri ternyata tidak membuat nasib Ramsey aman. Pemain tengah asal Wales itu tetap terancam tidak jadi pilihan penting bersama-sama pelatih, yang bekas pemain tengah Bianconeri itu.

Padahal, awalnya Ramsey diperkirakan akan cemerlang di tangan Pirlo. Tetapi, justru isu transfernya yang muncul.

Serta Pirlo beritanya siap melepas Ramsey pada panas musim ini, walau kontrak si pemain masih sampai 2023. Hal tersebut lalu dibantah keras agennya.

Dilansir Evening Standar, Avid Sports & Pertunjukan Grup, agen yang memayungi Ramseys, menyanggah isu pemasaran si pemain di Twitter. Sekalian meretweet kabar masalah isu itu, mereka memberikan pengakuan pedas.

“Omong kosong,” cuitnya.

Agen Aaron Ramsey menyanggah isu pemasaran si pemain oleh Juventus Photo: Twitter @avid_seSemusim di Italia, Ramsey masih tidak cukup dipercayai Sarri. Ramsey hanya 11 kali jadi starter dalam 24 performa di Serie A 2019/2020. Pemain tengah berumur 29 tahun itu cuma cetak 3 gol serta satu assist di liga musim ini. Keseluruhan, Ramsey membuayt 35 pertandingan di semua tempat, serta membuat empat gol.

Pemain 29 tahun itu, yang sempat juga mengenakan seragam Cardiff City, hanya jadi salah satunya pemain yang akan terdepak sebab kehadiran Pirlo. Keseluruhan, ada 6 pemain yang disampaikan siap dibuang.

Hal Menarik Lainnya