Ranieri: Banyak yang Lebih Butuh Tes Ketimbang Kami

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Claudio Ranieri memberi komentar keadaan pandemi corona. Pelatih Sampdoria itu menjelaskan terdapat beberapa orang yang lebih memerlukan tes.

Liga Italia masih disetop karena pandemi corona. Kapan persaingan dapat diteruskan lagi, masih jadi pembicaraan. Italia sendiri jadi negara yang cukup terpengaruh pandemi COVID-19.

Ranieri pilih tidak ingin tergesa-gesa meneruskan liga. Pelatih yang bawa Leicester City dapat juara Liga Inggris itu memandang ada banyak korban berjatuhan karena corona.

Dia memandang, beberapa orang yang perlu tes daripada pada pemain sepak bola bila persaingan diteruskan. Awalnya ada wawasan, pemain Liga Italia akan jalani tes sebelum persaingan diteruskan.

“Ada banyak yang telah mati serta terkena bila kami mengawali lagi. Saya tidak senang tergesa-gesa, itu akan membuat kita lakukan kekeliruan. Pada sekarang ada orang yang memerlukan tes usapan lebih dari kami, ” tuturnya.

“Musim akan usai, tapi dengan serta waktu yang pas. Sepak bola ialah olahraga contact serta harus jadi hal paling akhir yang dipikir untuk diawali lagi. Sesudah istirahat yang berlama-lama, kami memerlukan minimal 6 minggu untuk pastikan jika semua teratasi, ” tuturnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya