Real Madrid Rela Bayarkan Separuh Gaji Gareth Bale Di Klub Barunya Asalkan Segera Cabut

By Editor-B - pada 11th Sep 20 10:21 am

Arenabola.id – Saking inginnya mendepak Gareth Bale dari skuad, Real Madrid tak keberatan membayar separuh gaji bintang Wales itu di klub barunya nanti.

Real Madrid siap membantu klub mana pun yang bersedia memboyong Gareth Bale di bursa transfer musim panas kali ini.

Menurut The Telegraph, pihak Los Blancos tak keberatan membayarkan separuh dari gaji Bale agar klub yang berminat padanya tidak terbebani dengan nilai upah yang diterima sang pemain di Santiago Bernabeu.

Sejauh ini, Bale dikait-kaitkan dengan potensi kembali ke klub yang membesarkan namanya, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Balik ke Spurs, klub yang ditinggalkannya tujuh tahun lalu untuk bergabung ke Bernabeu, tentu jadi opsi menarik bagi Bale karena dia tidak asing dengan atmosfer klub tersebut.

Bale disebut-sebut sudah hilang kesabaran dengan sikap manajemen Madrid yang “mempermainkan” dirinya ketika hendak pindah ke Tiongkok di musim panas lalu.

Seperti diketahui, saga Bale ke kompetisi Tiongkok tiba-tiba berakhir seiring dengan kubu Madrid memblokade jalan kepindahannya di detik-detik terakhir bursa transfer edisi lalu.

Winger berusia 31 tahun itu memiliki gaji fantastis di klub ibu kota Spanyol, mencapai £600 ribu per pekan, dan saat ini masih terikat kontrak dua tahun lagi untuk tetap mengabdi di klub ibu kota Spanyol.

Saking inginnya melihat Bale enyah dari skuad Zinedine Zidane, klub bahkan rela menyubsidi gaji bombastis Bale terhadap klub yang nantinya bakal mengangkut dia, dalam hal ini Spurs dan United yang memperlihatkan gelagat berminat padanya.

Sejak Madrid ditangani Zidane, Bale tak masuk dalam rencana sang pelatih. Bale bahkan bukan pemain yang diinginkan pria Prancis itu. Pemain internasional Wales itu telah dibekukan Zidane sejak restart kompetisi La Liga 2019/20 lalu.

Bale hanya mencatatkan 20 penampilan secara keseluruhan di kompetisi resmi musim lalu dengan membuat tiga gol dan dua assist.

Secara total sejak bergabung Madrid dari Spurs 2013 silam, pemain kidal ini telah mengoleksi 251 penampilan bagi tim dengan membukukan 105 gol berikut 68 assist.

Hal Menarik Lainnya