Real Madrid Tawarkan Luka Jovic Plus Duit Demi Pierre-Emerick Aubameyang

By Editor-S - pada 14th Apr 20 11:27 pm

Arenabola.id – Auba dikabarkan sudah ngebet main di Liga Champions. Dengan kontrak yang tersisa semusim, ia terbilang masih dapat diuangkan dengan layak.

Real Madrid dikabarkan menggoda Arsenal dengan paket penawaran Luka Jovic plus uang untuk mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang.

Seperti dilansir dari Transfer Fussball, pihak Madrid sudah melakukan kontak dengan agen Aubameyang dalam beberapa hari terkini.

Kebetulan, kontrak Auba di Arsenal bakal kelar pada akhir musim depan. Sang pemain juga dikabarkan sudah ngebet main lagi di Liga Champions.

Sementara itu, salah satu agen asal Prancis meyakini Arsenal lebih memilih untuk menjual Alexandre Lacazette ketimbang Aubameyang.

“Pada bursa transfer, striker sekelas Aubameyang dengan sisa kontrak setahun bisa laku sekitar €50 juta,” ucap sang agen.

“Tetapi, saya pikir Arsenal akan mencoba segalanya untuk mempertahankan Auba. Saya pikir mereka akan menjual Lacazette dan mendatangkan striker baru,” tambahnya.

Ancang-ancang Arsenal untuk mempertahankan Auba memang mulai terlihat sejak pemain asal Gabon itu ditunjuk sebagai kapten baru The Gunners menggantikan Granit Xhaka pada November 2019.

Selain itu, Arsenal juga dilaporkan akan menjual pemain dengan gaji tertinggi mereka, Mesut Ozil, untuk mengalokasikannya kepada Auba.

Hal Menarik Lainnya