Rekor Arsenal di Wembley Sip, Liverpool Wajib Waspada

By Editor-B - pada 26th Agu 20 5:21 am

Arenabola.id – Arsenal versus Liverpool dimainkan di Community Shield 2020. The Reds harus siaga sebab The Gunners memiliki rekor sip di Wembley.

Dalam agenda Community Shield 2020, Arsenal versus Liverpool diadakan, Sabtu (29/8/2020) malam jam 22.30 WIB. Gudang Peluru adalah juara Piala FA, sesaat Sang Merah juara Liga Inggris.

Arsenal bisa jadi memiliki keyakinan diri tinggi memandang laga itu. Di kandang Tim nasional Inggris itu, team London utara telah bertanding sekitar 57 kali di semua tempat (Liga Champions, Piala FA, Piala Liga Inggris, serta Community Shield). Arsenal tertera masih seringkali menang.

Ada 29 kemenangan yang dicapai Arsenal waktu bertanding di Wembley. Sekitar 8 pertandingan Arsenal yang lain usai seimbang, 20 yang lain menerima kekalahan.

Dua kemenangan paling akhir didapatkan Arsenal di tempat Piala FA musim kemarin. Di semi-final. Manchester City yang dikalahkan. Sesaat di set final, sama-sama team London, Chelsea, yang dikalahkan.

Dalam laga di Wembley pada awal bulan ini, Arsenal jadi juara Piala FA karena sepasang gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal dapat menyarangkan 85 gol ke gawang musuh. Sambil itu, gawang Meriam London kecolongan sekitar 59 kali waktu bertanding di Wembley.

Kecuali rekor bagus di Wembley, Arsenal memenangkan tatap muka paling akhir dengan Liverpool. Waktu berlaga di Emirates Fase, Arsenal menang dengan score 2-1. Dengan fakta-fakta di atas, beberapa anak asuh Mikel Arteta juga dapat yakin diri memandang Arsenal versus Liverpool. Laga ini bermakna istimewa untuk sepakbola Inggris, sebab jadi pertandingan pertama yang dapat didatangi pemirsa semenjak epidemi virus Corona.

Hal Menarik Lainnya