Rencana Zahra Muzdalifah Mencoba Karier Di Luar Negeri Buyar Karena Virus Corona

Sabtu, 18 September 2021

Arenabola.id – Zahra mendukung rekan-rekannya yang sedang mencoba peruntungan untuk menjadi pesepakbola putri di luar negeri.

Zahra Muzdalifah menjadi salah satu pesepakbola wanita favorit saat ini. Pemain yang sempat membela Persija Putri itu menuturkan, bahwa dirinya juga punya rencana untuk berkarier di luar negeri.

Sayangnya, karier Zahra di sepakbola tengah abu-abu karena pandemi virus corona. Memang, virus yang juga bernama Covid-19 itu telah membuat segala agenda sepakbola berantakan, di seluruh dunia.

“Saya memang ada rencana tahun ini untuk main di luar, tapi karena Covid-19 jadi semuanya buyar. Jadi soal keluar saya masih abu-abu banget padahal sudah mempersiapkan,” beber Zahra.Cita-cita masih ingin jadi pemain profesional yang layak main di Amerika Serikat, atau di Eropa. Intinya bisa bermain di luar Asia, dan itu impian saya,” sambung penggawa timnas Indonesia Putri itu.

Saat ini, ada dua nama pesepakbola putri yang sedang berusaha merambah karier di luar negeri. Antara lain Dhanielle Daphne yang sedang di Amerika Serikat, dan Shalika Aurelia, di Inggris, sambil bersekolah.

“Menurut saya keputusan mereka bagus karena mau mencari ilmu di luar sana, ditambah bermain sepakbola di Inggris dan Amerika yang perkembangan sepakbolanya pesat.”

“Semoga mereka di sana bisa sukses dalam hal sekolah, dan sepakbola juga bisa berprestasi.”

Hal Menarik Lainnya