RESMI: Ciro Immobile Perpanjang Kontrak Lima Tahun Di Lazio

Sabtu, 17 April 2021

Arenabola.id – Pada bursa transfer kali ini, Immobile sempat disebut-sebut menjadi incaran Barcelona, PSG, Everton, dan Newcastle United.

Striker Lazio, Ciro Immobile (30 tahun), resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub berjulukan Biancoceleste tersebut hingga Juni 2025.

Kepastian itu diumumkan Direktur Komunikasi Lazio, Stefano De Martino, melalui kanal televisi klub, Lazio Style Channel, pada Senin (31/8).

“Ciro Immobile telah berkomitmen untuk Lazio selama lima tahun ke depan, hingga 2025,” ucap De Martino.

“Ini adalah pilihan yang profesional, sepenuh hati, dan erat.”

“Kami segera mengumumkannya karena Immobile sedang dipantau tim-tim lain, karena dia adalah peraih Sepatu Emas.”

“Kami ingin menegaskan bahwa Lazio akan memperkuat apa yang teah kami lakukan musim lalu, meningkatkan komposisi skuad, topik yang akan perbarui dalam beberapa hari mendatang.”

“Dengan pilihan ini, Immobile memilih Lazio selamanya. Dia seorang profesional yang selalu ingin berkembang dan tentunya ingin meningkatkan standar terkait target pribadinya,” tambahnya.

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Immbobile bakal mengantongi gaji total sebesar €4 juta per musim.

Sebelumnya, Immobile sukses menjadi capocannoniere Serie A musim 2019/20 dengan torehan 36 gol.

Jumlah tersebut sekaligus menyamai rekor gol terbanyak dalam semusim Serie A yang dipegang Gonzalo Higuain kala berkostum Napoli pada musim 2015/16.

Lebih spesial lagi, Immobile menyabet trofi sepatu emas setelah jumlah golnya tidak terkejar dua bomber liga lainnya, Robert Lewandowski (Bayern Munich, 34 gol) dan Lionel Messi (Barcelona, 25 gol).

Hal Menarik Lainnya