RESMI: Fulham Datangkan Dua Gelandang Southampton Mario Lemina & Harrison Reed

By Editor-B - pada 1st Sep 20 5:44 am

Arenabola.id – Fulham telah mendaratkan tiga pemain baru jelang musim 2020/21. Sebelumnya, The Cottagers sudah memboyong fullback Wigan, Antonee Robinson.

Fulham resmi mendatangkan dua gelandang Southampton, Mario Lemina (26 tahun) dan Harrison Reed (25 tahun).

Lemina dikontrak dengan status pinjaman selama satu musim. Sementara Reed dipermanenkan setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Craven Cottage.

“Kini saya bersama Fulham, saya bahagia dan saya sangat senang menjadi bagian klub ini,” ucap Lemina di situs resmi klub, Senin (31/8).

“Saya berbicara dengan manajer dan dia punya beberapa ide bagus tentang tim, tentang semua yang dia ingin lakukan musim ini, dan saya senang menjadi bagian proyek itu,” tambahnya.

Sebelumnya, Lemina direkrut Southampton dari Juventus pada 2017. Musim lalu, pemain asal Gabon itu dipinjamkan ke klub raksasa Turki, Galatasaray.

Sementara itu, Reed menyambut antusias status barunya bersama Fulham. Musim lalu, ia membantu skuad arahan Scott Parker tersebut merebut slot terakhir promosi via play-off.

“Saya benar-benar bersemangat untuk menyelesaikan transfer ini dan berada di sini sebagai pemain permanen, saya benar-benar merasa luar biasa,” tutur Reed.

“Ini akan menjadi musim yang menyenangkan, ini tantangan besar, tetapi saya sudah tidak sabar untuk memulai, untuk kembali berlatih, dan saya benar-benar menantikan tantangan itu. Saya sangat senang berada di sini dan berkomitmen untuk masa depan saya bersama klub,” pungkasnya.

Fulham kembali ke Liga Primer Inggris musim 2020/21 menyusul Leeds United dan West Bromwich yang lebih dulu menyegel tiket promosi otomatis.

Adapun kali terakhir klub asal London Barat tersebut mencicipi EPL yakni pada musim 2018/19 setelah sempat lama di kasta teratas. Apes, mereka langsung terdegradasi pada musim yang sama.

Hal Menarik Lainnya