Resmi! Juventus Pecat Maurizio Sarri

Jumat, 23 Oktober 2020

Arenabola.id – Info pemecatan Maurizio Sarri di Juventus betul ada. Sang Nyonya Tua sah membebastugaskan pelatih berumur 61 tahun itu.

Pemecatan Sarri dipublikasikan Juventus di situs resminya, Sabtu (8/8/2020). Club hanya memberi pengakuan singkat masalah pemecatan ini.

“Juventus memberitahukan jika Maurizio Sarri telah dibebaskan dari kedudukannya untuk pelatih team penting,” catat Juventus.

“Club ingin ucapkan terima kash pada pelatih, sebab telah menulis halaman baru di buku riwayat Juventus dengan gelar ke-9 berturut-turut,” lanjut pengakuan Bianconeri.

Pemecatan Maurizio Sarri dilaksanakan Juventus, tidak lama sesudah tersisih di Liga Champions. Ya, Cristiano Ronaldo dkk ditendang Lyon di set 16 besar, dengan agregat 2-2. Sesudah kalah 0-1 di Prancis, Juventus hanya dapat menang 2-1 di Turin pagi hari barusan.

Sarri sendiri baru diambil Juventus pada musim panas tahun kemarin. Pelatih yang awalnya melatih Napoli serta Chelsea itu masih membuat Juventus belum memberikan keyakinan.

Dari 51 performa, Juventus mencetak kemenangan 33 kali, 9 sama serta 9 kalah. Satu piala dipersembahkannya, yaitu gelar Liga Italia 2019/2020, sebagai scudetto ke-9 berturut-turut Juventus.

Mengenai di Coppa Italia, Juventus tidak berhasil di final sesudah ditaklukkan Napoli. Sesaat di Liga Champions, pergerakannya hanya sampai set 16 besar. Hal tersebut buat hari esok Maurizio Sarri semakin marak dispekulasikan sejauh ini pada akhirnya dikeluarkan Juventus.

Tetapi sebelumnya itu juga rumor Maurizio Sarri akan dikeluarkan sebetulnya telah ada semasa beberapa saat. Serta sudah ada banyak nama yang ada serta disebut untuk calon substitusinya di Juventus. Salah satunya ada nama pelatih-pelatih teratas jenis Pep Guardiola, Zinedine Zidane, sampai Mauricio Pochettino. Presiden Juventus Andrea Agnelli beritanya ingin datangkan Zidane, yang sempat juga main buat Bianconeri, tetapi dengan cara sesuai kenyataan itu akan susah dilaksanakan.

Hal Menarik Lainnya