RESMI: Partai Tunda Manchester City Versus Arsenal akan Diadakan 12 Maret 2020

By Editor-A - pada 5th Mar 20 12:09 am

Arenabola.id – Pertandingan ini bisa menjadi duel pertama Mikel Arteta versi Pep Guardiola semenjak pelatih Arsenal itu tinggalkan Man City.

Operator Liga Primer Inggris pastikan pertandingan tertunda Manchester City kontra Arsenal di Stadion Etihad akan diadakan pada Rabu (11/3) waktu ditempat atau Kamis (12/3) pagi hari WIB.

Laga itu sedianya diadakan pada minggu ke-28, akhir minggu kemarin. Tetapi, Man City harus lakoni partai final Piala Liga Inggris menantang Aston Villa.

Pada pertandingan yang disebutkan paling akhir, Man City menang dengan score 2-1 sekaligus juga mengunci gelar ke-3 mereka dengan berturut-turut pada tempat yang sama.

Mengenai pada pertemuan pertama menantang Arsenal musim ini yang di Stadion Emirates, Man City menang 3-0. Waktu itu, The Gunners sedang ditukangi pelatih interim, Fredrik Ljungberg.

Arsenal sekarang tempati posisi ke-10 klassemen sesaat dengan 37 point. Pierre-Emerick Aubameyang cs memiliki jarak delapan point dari Chelsea di spot terbawah zone Liga Champions.

Selain itu, Man City ada di posisi ke-2 dengan 57 point serta masih terpaut 22 point dari puncak klassemen sesaat, Liverpool.

Hal Menarik Lainnya