Reus: Sancho Lebih Baik Bertahan Dulu Saja di Dortmund

By Editor-B - pada 10th Apr 20 12:07 pm

Arenabola.id – Jadon Sancho tengah dihubungkan dengan transfer ke Manchester United. Marco Reus merekomendasikan rekanan segrupnya itu masih bertahan di Borussia Dortmund.

Sancho jadi salah satunya bintang muda yang cemerlang pada musim 2019/2020. Bersama-sama Dortmund, pemain 20 tahun itu sudah cetak 17 gol serta 19 assist dari 35 tampilan di semua persaingan.

Kilau Sancho itu juga menarik ketertarikan klub-klub raksasa Eropa. MU jadi club paling depan yang ingin memperoleh layanan bekas pemain Manchester City itu serta beritanya siap pecahkan rekor transfer pembelian pemain.

Rumor masalah Sancho yang dicari MU juga terdengar di internal Dortmund. Berkaitan hal itu, Reus untuk kapten team juga ikut mulai bicara.

Menurut pemain tim nasional Jerman itu, Sancho memang adalah pemain muda yang mengagumkan. Walau begitu, Reus merekomendasikan sayap tim nasional Inggris itu untuk selalu ada di Dortmund sepanjang satu tahun atau dua tahun .

“Jadon ialah pemain yang mengagumkan serta tentu disukai oleh beberapa club, memang kenyataannya demikian. Ia saat ini bermain di level yang serta tambah tinggi dari tahun kemarin serta akan bernilai untuk sampai arah kami, ” kata Reus pada Bild, dikutip dari Metro.

“Jika saya merekomendasikan ia supaya bertahan di BVB sepanjang satu tahun atau dua tahun . Menurut irit saya, tidak ada tempat yang lebih bagus buatnya sekarang, ” ia memberikan tambahan.

“Kemudian, ia dapat betul-betul ambil langkah besar menjadi pemain yang lebih lengkap, selesai bertumbuh lebih jauh dengan tenang di sini untuk starter reguler. Jika di club baru, ia harus dapat temukan tempatnya serta itu tidak selamanya gampang buat pemain berumur 20 tahun, ” tutur Reus.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya