Rio Ferdinand Ingin Saul Niguez Jadi Penerus Paul Pogba Jika Pergi

Rabu, 28 Oktober 2020

Arenabola.id – Ferdinand memuji kualitas permainan Niguez.

Mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand, menyatakan bahwa The Red Devils sebaiknya mendatangkan gelandang Atletico Madrid Saul Niguez jika Paul Pogba meninggalkan klub pada musim panas mendatang.

Niguez, yang kontraknya di Wanda Metropolitano berlaku hingga musim panas 2012, mendekati 300 penampilan untuk Los Rojiblancos di berbagai ajang kompetisi.

United kabarnya siap dengan tawaran senilai £135 juta, meski pemain asal Spanyol berusia 25 tahun itu juga jadi incaran Barcelona.Sementara itu, Pogba kembali disebut-sebut akan hengkang dari Old Trafford ketika bursa transfer terdekat dibuka.

“Saya tidak ingin Pogba pergi, tapi kalau dia pergi, saya akan membawa Saul Niguez sepanjang hari. Bukan karena suka-tidak suka, tapi ia masih pemain yang top,” ujar Ferdinand dalam Instagram Live.

“Pemain yang luar biasa. Saya telah membahas tentang Saul Niguez selama beberapa tahun. Saya pikir ia adalah pemain yang utama. Tenang, kaki kiri yang hebat, konduktor yang indah, bisa mencetak gol-gol, secara taktik sangat awas.”

“Anda bisa lihat [Diego] Simeone, ia membuat timnya diatur dengan sangat bagus dan ia adalah orkesta di tengah dan mendikte segala sesuatu.”

Hal Menarik Lainnya