Rivaldo Sarankan Barcelona Jual Ousmane Dembele

Sabtu, 31 Oktober 2020

Arenabola.id – Rivaldo menganggap Dembele lebih baik meninggalkan Barcelona untuk kepentingan jangka panjang.

Mantan bintang Barcelona Rivaldo menyarankan agar Azulgrana menjual Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dembele bergabung ke Camp Nou dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer £135,5 juta, namun gelandang asal Prancis berusia 22 tahun itu gagal memberi dampak langsung sejak datang pada 2017.

Pada musim 2019/20, Dembele hanya tampil lima kali di ajang La Liga Spanyol menyusul cedera hamstring.

Sejauh ini, Dembele mencetak 19 gol dari 74 penampilan untuk Barcelona.

Dembele, yang dibanderol seharga £52 juta, kabarnya menjadi incaran dari Liverpool dan Arsenal.

Rivaldo yakin kepindahan Dembele ke klub lain akan menguntungkan kedua belah pihak untuk jangka panjang.

“Ousmane Dembele menandatangani kontrak dengan Barcelona hampir tiga tahun lalu dan ia sudah memiliki waktu yang cukup untuk membangun dirinya di klub dan membuktikan nilainya. Mungkin saja ia tidak akan pernah menunjukkan kualitasnya di klub,” ujar Dembele kepada Betfair.

“Ia masih menjadi pemain dengan potensi besar, tapi saya pikir musim panas ini bisa menjadi peluang yang tepat bagi Barcelona untuk menjual atau menukarnya dengan pemain yang sudah mereka kejar.”

“Ia kurang beruntung dengan cedera, tapi ia mungkin juga berusaha memberikan yang lebih pada beberapa momen. Hal-hal itu belum berjalan sesuai dengan harapan dan mungkin bisa menghidupkan kembali kariernya di klub lain di mana dia akan merasa lebih percaya diri untuk bermain dalam performa terbaiknya.”

Hal Menarik Lainnya