Robert Alberts Yakin Pemain Persib Bandung Tak Akan Kegemukan

Rabu, 28 Oktober 2020

Robert menilai latihan mandiri berjalan dengan mulus, pun para pemain mampu menjaga pola makan.

Tim pelatih Persib Bandung memberikan perhatian intensif kepada para pemain selama masa pandemi corona. Sebagaimana diketahui, para pemain diberi bekal program untuk latihan mandiri.

Hingga memasuki pekan keenam latihan mandiri, pelatih Robert Alberts melihat segalanya berjalan baik. Para pemain juga bisa mengikuti program yang diberikan, supaya kondisi tidak kedodoran.

“Kesiapan pemain sangat baik. Mereka mengikuti program yang sudah diberikan, dan yang mereka buat sendiri dengan baik,” ungkap Robert, dikutip laman resmi Persib.

“Umpan balik yang sangat baik sejauh ini. Semuanya terlihat sangat baik pada tingkatan ini,” sambung pelatih 65 tahun, asal Belanda tersebut.

Soal pola makan supaya berat badan terjaga, Robert yakin betul para pemain bisa profesional. Tim pelatih sudah menyusun dan memberi rekomendasi soal asupan makan pemain selama Ramadan.

“Untuk menjaganya [berat badan pemain], kami memberikan menu apa yang harus dimakan, kapan waktu makan [yang tepat], dan kapan waktu latihan yang tepat,” urai Robert.

“Kami sudah membuat rencana makanan, dan nutrisi untuk pemain yang berpuasa. Sementara untuk pemain yang tidak berpuasa, mereka masih melakukan hal yang sama seperti sebelumnya.”

Hal Menarik Lainnya