Romelu Lukaku Tampak Bahagia di Inter Milan

Sabtu, 23 Januari 2021

Arenabola.id – Romelu Lukaku memperlihatkan perform yang sip di Inter Milan musim ini. Pemain 27 tahun itu disebutkan terlihat bahagia bersama-sama Nerazzurri.

Lukaku jadi sumber gol penting Inter pada musim ini. Selama ini, pemain tim nasional Belgia itu telah memberi sumbangan sekitar 31 gol dalam 49 laga bersama-sama Inter di semua tempat.

Catatan itu jadi perolehan gol paling banyak Lukaku sejauh profesinya jadi pemain sepak bola. Perolehan paling baik Lukaku awalnya waktu mencatatkan 27 gol pada sebuah musim di Manchester United.

Sentuhan Antonio Conte di Inter Milan disebutkan oleh bekas penyerang MU, Robin van Persie, jadi kunci tajamnya lagi Romelu Lukaku. Van Persie memperoleh bocoran dari bek Inter, Stefan de Vrij begitu kerasnya menu latihan yang diberi oleh Conte.

“Ia (Lukaku) terlihat bahagia, Conte melatih beberapa pemainnya dengan benar-benar keras –(Stefan) De Vrij sempat katakan pada saya jika pramusimnya benar-benar berat,” kata Van Persie di Sportskeeda.

“Anda dapat lihat jika mereka kerja untuk satu kesatuan.”

“Ia membuat ketetapan tepat; ia memperoleh kembali lagi keyakinan dianya. Ia bersenang-senang serta terlihat benar-benar bahagia.”

“Berdasarkan pada performanya di Manchester United tahun kemarin, ia tidak bahagia, jadi ia kembali lagi mendapatkan kebahagiaanya lagi,” ia memberikan tambahan.

Romelu Lukaku masih dapat meningkatkan gol untuk Inter pada musim ini. La Beneamata masih bertahan di Liga Europa, akan bertemu dengan Shakhtar Donetsk di set semi-final. Tanding kedua-duanya berjalan, Selasa (18/8/2020) pagi hari WIB.

Romelu Lukaku jelas bisa menjadi jagoan Inter Milan kembali pada tanding dengan Shakhtar. Ia telah mencatat 7 gol dalam 17 pertandingan di pertandingan Eropa bersama-sama team Biru-Hitam.

Hal Menarik Lainnya