Ronaldo Asyik Berpesta di Saat Karantina

By Editor-B - pada 21st Apr 20 11:55 am

Arenabola.id – Cristiano Ronaldo mendapatkan hujatan sesudah didapati ikuti pesta ditengah-tengah waktu karantina. Bintang Juventus itu rayakan ulang tahun keponakannya.

Satu video yang menunjukkan Ronaldo tengah ikuti pesta viral di sosial media. Pada video itu, kapten Tim nasional Portugal itu bergabung bersama-sama seputar 18 orang dalam suatu ruang.

Dalam video itu terlihat Ronaldo ditemani oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez, dan ibunya, Dolores Aveiro. Tidak ada dari beberapa tamu pesta itu yang mengaplikasikan social distancing.

Merilis Marca, pesta itu ternyata adalah perayaan ulang tahun salah satunya keponakan Ronaldo yang namanya Alicia. Acara itu diadakan di apartemen CR7 yang ada di Madeira, Portugal, pada Jumat (17/4/2020).

“Saat keluarga tengah diisolasi, anda bisa rayakan ulang tahun anda secara baik, ” catat Alicia di sosial media, dikutip dari Marca.

Video itu lalu mendapatkan kritik dari beberapa fans. Cukup banyak yang mencela Ronaldo karena menghiraukan ketentuan karantina diri serta justru berkerumun bersama-sama beberapa orang tanpa ada mengaplikasikan menjaga jarak.

Ini bukanlah kali pertamanya buat bekas pemain Real Madrid itu meremehkan ketentuan karantina. Awalnya, Ronaldo diketahui asyik jalan-jalan di luar rumah bersama-sama Georgina serta anak mereka.

Bukan hanya itu, Ronaldo sempat juga menyebabkan pembicaraan saat dianya didapati berlatih di stadion yang berada di Madeira.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya