Ronaldo Dibilang Bikin Pemain Juventus Naik Level

By Editor-B - pada 15th Jun 20 6:04 pm

Arenabola.id – Kehadiran Cristiano Ronaldo betul-betul memberikan keuntungan Juventus dari banyak bagian. Menurut Giorgio Chiellini, beberapa pemain Bianconeri turut naik level sebab Ronaldo.

Ronaldo dihadirkan Juventus dua tahun kemarin selesai mengambilnya dari Real Madrid dengan bandrol 100 juta euro. Walau bandrol itu termasuk mahal untuk Ronaldo yang waktu itu berumur 33 tahun, tetapi Juventus langsung impas pada musim itu.

Pemasaran merchandise bau Ronaldo laris keras, sponsor banyak yang datang, serta beberapa orang berebutan ticket pertandingan kandang Juventus sebab ingin melihat pemain Portugal itu. Tidak hanya itu, Juventus semakin digdaya di sepakbola Italia.

Sesudah mendapatkan dobel gelar musim kemarin, Juventus berkesempatan dibawa Ronaldo mendapatkan treble winners musim ini. Juventus sekarang ini masih ada di pucuk klassemen Serie A, lalu akan hadapi Napoli di final Coppa Italia minggu ini, serta set 16 besar Liga Champions.

Oleh karena itu, Chiellini suka benar dengan kedatangan Ronaldo. Karena beberapa pemain Juventus turut terkatrol performanya sebab Ronaldo.

“Ia menyemangati kami semua, membuat kami keluarkan kekuatan paling baik kami dan memberi dorongan kepribadian penting untuk beberapa orang sekelilingnya,” tutur Chiellini seperti diambil Sportskeeda.

“Ia berada di level tidak sama, kami bermain buatnya, serta membuat tampil lebih bagus,” tambahnya.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya