Arenabola.id – Ronaldo didukung Andre Villas-Boas dapat Ballon d’Or. Pemain klub Liga Italia itu kurang dapat dukungan untuk edisi kali ini.

Andre Villas-Boas dilaporkan Fox Sports telah memberikan dukungannya kepada pemain Juventus Cristiano Ronaldo daripada bintang Barcelona Lionel Messi. CR7 ia nilai lebih pantas dapat trofi Ballon d’Or.

Keputusan Cristiano untuk meninggalkan raksasa La Liga Real Madrid untuk Juventus tetap ‘harus dihargai’ menurut Andre Villas-Boas. Sang pelatih Marseille menjagokan sang bintang untuk memenangkan Ballon d’Or edisi kali ini.

Bintang Barcelona Lionel Messi beberapa hari belakangan terus dikabarkan akan memenangkan penghargaan untuk rekor keenam kalinya di Paris pada hari Senin waktu setempat. Bocoran hal tersebut bahkan sudah beredar dan meredupkan nama CR7.

CR7 sendiri juga merupakan pemenang 5 kali trofi tersebut, namun ia belum produktif sejak bergabung dengan Juve dari Madrid pada tahun 2018 dahulu kala. Namun, Villas-Boas lebih mendukung rekannya dari Portugis, meskipun ia juga menilai CR7 dan La Pulga adalah makhluk luar angkasa alias Alien.

“Rasanya sulit… Saya orang Portugis jadi tentu saja saya mendukung CR7 lagi yang jadi pemenangnya,” ujar Andre Villas-Boas.

Ronaldo dan Messi adalah makhluk luar angkasa

“Cristiano telah mengambil risiko dengan meninggalkan tim terbaik di dunia (Real Madrid), dengan lebih banyak gelar di dunia ini. Berani mengambil risiko semacam itu harus dihargai semua orang. Bermain di gelaran Italia dan mencetak banyak gol itu sulit lho.”

“Messi masih ngeden di klubnya, Barcelona, yang merupakan klub besar La Liga. Dia masih mampu membuat perbedaan di sana.”

“Tapi saya lebih condong untuk mendukung Cristiano karena saya ini orang Portugis. Keduanya luar biasalah, sulit sekali untuk memilih salah satu. Trofi Ballon d’Or ini akan menjadi persaingan di antara mereka saja.”

“Memiliki kedua pemain seperti mereka di generasi yang sama dan mengawasi perkembangan mereka benar-benar luar biasa bagi kita semua. Mereka berdua adalah makhluk luar angkasa,” pungkasnya.

Sumber : gilabola.com