Ronaldo Dikabarkan Tak Mau Tinggalkan Juventus

Senin, 26 Oktober 2020

Arenabola.id – Juventus diberitakan sedang berupaya tawarkan Cristiano Ronaldo ke beberapa club. Hal tersebut dibantah oleh beberapa orang di seputar Ronaldo.

Selesai Juventus tersisih di Liga Champions, hari esok Ronaldo dispekulasikan. Penyerang 35 tahun itu disebut ingin cari rintangan baru dengan club lain.

Ada juga isu yang menjelaskan jika Juventus sedang berupaya jual Ronaldo, walau kontraknya masih sisa 2 tahun lagi. Upah Ronaldo yang besar sekali disebut jadi beban untuk Sang Nyonya Tua. Ronaldo sekarang ini kantongi 23 juta Euro atau sama dengan Rp 404 miliar dalam satu tahun.

Cristiano Ronaldo sukses memenangkan dua Scudetto bersama-sama Juventus. Sekarang, waktu depannya dalam pertaruhan.

Isu itu dihembuskan oleh wartawan asal Spanyol, Guillem Balague, yang bicara pada BBC Radio 5 Live, serta menyebutkan Juventus telah tawarkan Ronaldo ke banyak club, termasuk juga Barcelona.

Paris Saint-Germain digadangkan jadi club yang sangat mungkin untuk membawa Ronaldo. Di lain sisi, ada pula club MLS yang bisa siap memuat Ronaldo dengan upah selangit.

Nah, isu berkaitan Ronaldo akan tinggalkan Juventus dibantah oleh beberapa orang di seputar Ronaldo. Hal itu diutarakan pada media asal Spanyol, AS, walau tidak disebut siapa nama tentu figur yang membuat bantahan itu.

Ronaldo diklaim sekarang ini masih bahagia ada di Juventus. Pria asal Portugal itu justru merencanakan menyelesaikan perjalanan di Turin sesuai dengan kontrak awal yang disetujui.

Semasa dua musim di Juventus, Ronaldo mencatat 89 performa di semua tempat. Ada 65 gol serta 18 assist yang sukses ia catatkan.

Hal Menarik Lainnya