Ronaldo Gagal Penalti, Netizen Sebut-sebut Messi

By Editor-B - pada 13th Jun 20 2:02 pm

Arenabola.id – Cristiano Ronaldo tidak berhasil menyelesaikan penalti waktu Juventus Versus AC Milan di Coppa Italia. Netizen juga memberi komentar, menyebut-nyebut Lionel Messi.

Putaran kedua semi-final Coppa Italia Juventus Versus Milan, Sabtu (13/6/2020) pagi hari WIB, usai tanpa ada gol. Juve memiliki hak berhasil lolos karena hasil 1-1 di kandang Milan pada putaran pertama.

Bianconeri sebetulnya berkesempatan menang di Turin apabila Ronaldo dapat menyelesaikan sepakan 12 cocok yang dia kerjakan pada menit ke-16. Tetapi bola tentang ujung jemari Gianluigi Donnarumma sebelum mengenai tiang gawang.

Dilansir Kilat, hal tersebut membuat netizen di Twitter langsung bereaksi. Banyak yang memperbandingkan ketidakberhasilan Ronaldo itu dengan Lionel Messi, yang punyai catatan semakin jelek dalam soal penalti.

“Ronaldo barusan lakukan tindakan Messi,” kritik seorang netizen, yang lain mencuit, “Ronaldo pikirkan ia Messi.”

Transfermarkt menulis, Ronaldo telah ambil eksekusi penalti sekitar 144 kali selama profesinya. Ada 121 yang sukses menghasilkan gol atau 84 % tepat.

Disamping itu Messi punyai prosentase cetak gol penalti sebesar 77 %. Rinciannya ialah 89 gol dari 115 eksekusi penalti. Kalah efektif dari Ronaldo.

Di lain sisi, ada juga yang masih memandang ketidakberhasilan Ronaldo dalam menyelesaikan penalti itu ialah cerminan jika dia telah tidak lagi dapat dikomparasikan dengan kedahsyatan Messi.

“Sepanjang tahun, saya terus menghargai Ronaldo tetapi Messi tetap goat (yang paling baik),” cuit seorang netizen.

Netizen lain memberi komentar, “Ronaldo serta telah tidak lagi dapat lakukan hal yang sangat dia jago kerjakan. Tidak bingung dia cabut dari Spanyol. Dia akan dibuat malu Messi bila tinggal disana semakin lama.”

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya