Rumor Transfer: Chelsea Siap Tampung Thiago Silva

By Editor-B - pada 21st Agu 20 5:48 am

Arenabola.id – Thiago Silva akan tinggalkan Paris Saint-Germain pada panas musim ini. Bek asal Brasil itu beritanya siap ditampung Chelsea.

Kontrak Silva di PSG akan habis pada panas musim ini serta tidak diperpanjang. Bek 35 tahun itu tinggal mengakhiri pertandingan, yang mana Les Parisiens akan bertanding di final Liga Champions 2019/2020.

Silva pernah memperjelas, dianya ingin akhiri profesi di Eropa. Berkaitan hal tersebut, Chelsea diberitakan siap menampungnya.

Seperti disampaikan Telegraph, Chelsea sedang cari bek baru. Karena, catatan kebobolannya musim kemarin kurang membahagiakan, yaitu dibobol musuh 79 kali di semua pertandingan.

Pengalaman Silva cukup oke. Dia sempat bermain di Fluminense, Dynamo Moscow, FC Porto, menolong AC Milan mendapatkan gelar Scudetto 2010/2011, dan mendapatkan enam gelar Ligue 1 di PSG, diinginkan dapat memperkuat baris belakang Chelsea.

Musim ini sendiri, Silva tetap jadi sisi penting PSG. Dia bermain 34 kali, serta menolong PSG mengunci gelar juara Ligue 1 serta maju ke final Liga Champions. Setelah itu, PSG sendiri akan hadapi Bayern Munich di final, Senin (24/8/2020) pagi hari WIB.

Silva sendiri beritanya siap mendapatkan pengurangan upah di club selanjutnya. Ketentuannya, dia dikasih kontrak berdurasi 2 tahun. Chelsea sendiri dapat jadi club yang oke, karena musim depan akan bertanding di Liga Champions.

Chelsea sendiri dihubungkan dengan beberapa bek lain panas musim ini. Ada Ben Chilwell (Leicester City) serta Declan Rice (West Ham United) sebagai sasaran Frank Lampard.

Silva juga dapat jadi lengkapi kesibukan bursa transfer Chelsea di panas musim ini. Awalnya, raksasa London itu telah datangkan Hakim Ziyech serta Timo Werner.

Mengenai satu pemain lagi masih tetap diupayakan tiba ke Stamford Bridge. Ia ialah pemain tengah Bayer Leverkusen, Kai Havertz, yang beritanya telah mendapai persetujuan di kedua pihak.

Hal Menarik Lainnya