Rumor Transfer: Dybala Terancam Hengkang, Juventus Lirik Griezmann

By Editor-B - pada 17th Agu 20 4:23 am

Arenabola.id – Paulo Dybala diisukan akan tinggalkan Juventus. Bianconeri mulai dihubungkan dengan penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, untuk menggantinya.

Dybala terakhir diisukan ke arah pintu keluar Juventus. Pemain Argentina itu beritanya jadi sasaran Real Madrid serta Manchester City.

Dybala adalah pemain penting Juventus dalam beberapa musim paling akhir. Keseluruhan, pemain yang dibeli dari Palermo itu telah cetak 95 gol serta 38 assist.

Pada musim 2019/2020 sendiri, Dybala bermain bagus. Pemain 26 tahun itu, yang sempat juga terkena virus corona, membuat 17 gol serta 14 assist untuk Sang Nyonya Tua, serta menolong mendapatkan gelar Scudetto musim ini.

Walau kondisinya baik-baik saja, Dybala, seperti diklaim Calciomercato, masih dapat geser. Ditambah, Juventus barusan menunjuk Andrea Pirlo untuk pelatih, hingga kompetisi tempat penting akan kembali lagi dirasakan Dybala.

Kecuali Madrid serta City, pemain 26 tahun itu beritanya masuk juga radar Paris Saint-Germain serta Manchester United.

Karena itu, Juventus beritanya mulai mempersiapkan pilihan substitusinya. Serta pemain yang di rasa pas menggantinya ialah Griezmann, salah satunya juru gedor Barcelona.

Pemain Prancis tersebut jalani musim yang kurang oke di Barcelona. Tiba selesai diambil dari Atletico Madrid dengan mahal, yaitu seharga 120 juta euro atau Rp 1,8 triliun, dia hanya membuat 15 gol serta 4 assist selama musim.

Serta di awal-awal kehadirannya, tersebar info Griezmann tidak disukai Lionel Messi. Selanjutnya, pemain 29 tahun itu tidak berhasil memenangi gelar benar-benar pada musim 2019/2020, yang paling baru gagal di Liga Champions selesai dipecundangi Bayern Munich 2-8 di perempatfinal.

Kontrak Griezmann di Barcelona sendiri masih sampai 2024. Berarti, Juventus harus bayar mahal bila ingin membeli untuk alternatif Dybala.

Hal Menarik Lainnya