Rumor Transfer: Higuain Enggan Balik ke Turin, Juventus Lirik Kane

Senin, 02 Agustus 2021

Arenabola.id – Gonzalo Higuain yang tengah ada di Argentina diberitakan malas kembali pada Turin. Untuk alternatif, Juventus mengincar Harry Kane.

Higuain terbang ke Argentina sesudah Juventus mengaplikasikan karantina tidak lama selesai beberapa pemainnya dipastikan positif COVID-19. Tidak sampai 14 karantina, Higuain diperbolehkan pulang ke negaranya sebab ibunya sakit kanker.

Higuain diperkirakan kembali pada Turin minggu kedepan serta jalani karantina 14 hari sebelum latihan kembali lagi diadakan. Tetapi, penyerang 32 tahun itu diberitakan menampik kembali pada Turin.

Penolakan itu bisa berbuntut denda atau pemutusan kontrak. Juventus juga diberitakan mulai cari alternatif untuk Higuain.

Corriere dello Sport memberikan laporan jika Juventus melirik Kane untuk alternatif. Kane terakhir memang marak diberitakan akan tinggalkan Tottenham Hotspur.

Untuk memperoleh Kane, Juventus tidak perlu lagi berkompetisi dengan Real Madrid. Los Blancos beritanya tidak lagi tertarik pada penyerang 26 tahun itu serta konsentrasi ke Kylian Mbappe.

Walau rawan luka, Kane demikian produktif cetak gol. Musim ini, penyerang internasional Inggris itu telah membuahkan 17 gol dari 25 kali tampilan bersama-sama Tottenham.

 

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Italia

Hal Menarik Lainnya