Rumor Transfer: Jadon Sancho Minta Dilepas Dortmund, Ngebet ke MU

By Editor-B - pada 16th Jul 20 8:15 pm

Arenabola.id – Ada isu Jadon Sancho akan tuntut Borussia Dortmund untuk melepas dianya, ditengah-tengah maraknya pertaruhan kepindahnya ke Manchester United.

Dikutip Manchester Evening News, tuntutan itu akan dilaksanakan Jadon Sancho bila faksi Dortmund berupaya memblok transfernya ke Old Trafford.

Jadon Sancho dipercaya telah terang-terangan ke Dortmund tentang kemauannya untuk tinggalkan club Jerman itu. Prioritasnya ialah geser ke Manchester United.

“Dalam skrip ini, saat satu team telah setuju dengan pemain serta sang pemain jelas memberikan indikasi kemauan pergi (dari club lamanya) serta masuk (ke club baru), umumnya hal tersebut memang menggerakkan pemain memperjelas kemauan itu ke timnya sekarang ini seperti, ‘Aku ingin pergi, saya sudah mengetahui arahku, saya memahami apa kemauanku, maka bila Anda tidak membiarkanku pergi karena itu saya akan berasa jengkel,” kata Ian McGarry dari Transfer Window Podcast.

“Serta ini ialah seorang pemain yang musim ini telah 3x bisa sangsi karena kejadian sikap tidak sama di timnya serta kita ketahui jika pada beberapa peluang Dortmund menjelaskan jika dia (Sancho) condong problematik musim ini sebab terganggu konsentrasinya, terutamanya karena ketertarikan dari Manchester United,” ucapnya tentang keadaan Jadon Sancho.

Sebelumnya, tersebar info jika pemain dari Inggris berumur 20 tahun itu telah capai persetujuan personal dengan faksi Setan Merah tentang kekuatan kepindahannya.

Seperti pernah disampaikan media Inggris, Standar, faksi Manchester United serta Sancho telah menyetujui kontrak dengan waktu lima tahun. Di MU, Sancho beritanya dapat upah 200 ribu paun atau sama dengan Rp 3,6 miliar per minggu.

Oleh karenanya, yang tetap menjadi permasalahan sekarang ialah harga transfer Jadon Sancho. Transfermarkt mengestimsi harga Sancho seputar 105 juta paun.

Lihat juga > Hasil Klasemen Liga Jerman

Hal Menarik Lainnya