Saatnya Hakimi Belajar Bertahan di Italia

By Editor-B - pada 16th Agu 20 6:50 am

Arenabola.d – Achraf Hakimi dipandang bisa memberikan efek buat permainan Inter Milan musim depan. Tetapi, pemain dari Maroko itu dipandang harus belajar bertahan dahulu.

Hakimi dihadirkan Inter dari Real Madrid pada panas musim ini. Pemain 21 tahun itu beritanya ditebus seharga 40 juta euro, serta langsung dikontrak semasa lima tahun.

Awalnya, Hakimi tidak berhasil merampas tempat penting di Madrid. Dia juga dipinjami ke Borussia Dortmund semenjak musim 2018/2019, serta pilih keluar permanen saat kontrak pinjamannya habis.

Real Madrid sendiri sedianya pernah berupaya meredam Hakimi bertahan. Tetapi, si pemain pilih pergi dari Santiago Bernabeu serta masuk dengan Inter.

Pemain yang umum bekerja di tempat bek sayap itu dipandang punyai kekuatan menolong pertahanan yang oke, kecepatan oke. Bersama-sama Dortmund musim kemarin, Hakimi serta dapat membuat 9 gol serta 10 assist di semua pertandingan. Selama profesinya, 18 gol serta 28 assist telah dibuatnya di beberapa pertandingan bersama-sama club.

Rekanan senegaranya, Adel Taarabt, memandang Hakimi sekarang tinggal belajar bertahan di Liga Italia. Sesudah kualitas menggempurnya oke, Hakimi dapat belajar banyak untuk bermain protektif di Serie A.

“Ia pemain hebat, masih terbilang muda juga. Saya tidak sempat lihat pemain cepat kelihatannya,” kata Taarabt, pada Sky Sports Italia.

“Di Italia, ia dapat belajar bertahan. Itu bukan hal yang demikian disenanginya, tetapi disamping ofensif, ia dapat memberikan banyak buat Inter,” jelas Taarabt, yang sempat bermain di Serie A untuk AC Milan serta Genoa itu.

Hal Menarik Lainnya